Kasi Humas Polres Batu Bara Gelar Patroli Dialogis Malam Hari

Polres Batu Bara kembali melakukan ptroli dialogis di wilayah hukum, Rabu (10/7/2024) malam.

Editor: Admin

Personel Polres Batu Bara gelar patroli di wilayah hukum. (foto/ist)
BATU BARA -  Polres Batu Bara kembali melakukan ptroli dialogis di wilayah hukum, Rabu (10/7/2024) malam. Kegiatan ini dipimpin Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala didampingi IPDA Ranto Marbun.

AKP AH Sagala mengatakan, patroli dialogis dilakukan setiap hari untuk mengantisipasi kejahatan remaja, balap liar hingga tawuran antar pemuda. Sasaran utama patroli Desa Simpang Gambus, Desa Sumber Makmur, Desa Antara hingga perbatasan wilayah Batu Bara-Simalungun.

Dalam kesempatan ini, petugas juga melakukan cooling system dengan menyambangi warga yang masih duduk di warung-warung maupun kafe. Petugas kepolisian mengedukasi warga untuk tidak larut malam di luar rumah serta memberikan pendidikan bijak bermain medsos agar tidak terjerat hukum maupun imbas dari kabar hoaks.

Hal ini sangat penting, sambung AKP AH Sagala, apalagi menjelang Pilkada serentak 2024 September mendatang. Kepolisian mengimbau sekaligus mengajak warga untuk bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Batu Bara. [subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com