Pertandingan Persahabatan PERMAI FC VS MENCIRIM 77 FC Medan, Skor 3-1

ertandingan sepak bola persahabatan antara PERMAI FC VS MENCIRIM 77 FC Medan, akan segera digelar di Medan, Sumatera Utara. Pertandingan Negara serump

Editor: Admin
Pertandingan Persahabatan PERMAI FC VS MENCIRIM 77 FC Medan.
MEDAN – Pertandingan sepak bola persahabatan antara PERMAI FC VS MENCIRIM 77 FC Medan, Sabtu (6/7/2024) di Kampung Rawa Stadim,Bukit Maratajam, Penang, Malaysia. 

Pertandingan Negara serumpun ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mendongkrak ekonomi dan pariwisata kedua Negara. Kemenangan diraih Permai FC dengan skor 3-1

Kapten PERMAI FC sekaligus Sekretaris PERMAI Penang, Agung Priatin dalam wawancara medanmerdeka.com, Minggu (7/7/2024) mengatakan, pertandingan persahabatan PERMAI FC dan MENCIRIM 77 FC Medan, digagas Presiden PERMAI Penang, Eddy Virgo dan Wakil Presiden Khozaeni Rahmad dengan Owner Mencirin 77 FC : Dr. Emir El Newi, Spm, dan Dr. Marshal, SpB., SpBTKV. 

Dijelaskan Agung Priatin, ada empat point pesan penting dalam pertandingan persahabatan yang melibatkan PERMAI FC dan MENCIRIM 77 FC Medan, yakni: menjalin tali silahturami antar kedua kesebelasan dan juga warga dari PERMAI Penang dan Mencirin Medan, memperkenalkan kuliner dan tempat wisata Penang kepada masyarakat Indonesia khususnya Medan yang letak geografisnya sangat dekat dengan Penang.

Kemudian memotifasi kepada Pengurus dan ahli/anggota PERMAI dengan variasi kegitan yang melibatkan WNI dari Indonesia serta menghidupkan semangat bermain sepak bola di kalangan Masyarakat Indonesia yang mempunyai hobby sepak bola.

Pertandingan persahabatan ini tentunya memberikan rasa bangga bagi Pengurus dan Pemain untuk yang bisa mendatangkan kesebelasan dari Indonesia bisa mendatangkan PERMAI FC, yang bisa dikatakan pertandingan internasional pertama bagi mereka.

Selain itu, manfaat lainnya bagi pengurus, ajang ini merupakan suatu peluang untuk memperkuat persahabatan, kekompakan dan menjadi evaluasi Bersama-sama dalam menyusun program ke dapannya dengan lebih baik lagi.

“Sekaligus menjadi hiburan bagi pengurus dan semua ahli/anggota serta Masyarakat Indonesia yang datang menyaksikan.Serta menjadi ajang untuk menanbah jaringan / networking bagi semua yang hadir dengan tamu yang hadir  dari Medan,” pungkasnya.

PERMAI FC berharap, program pertandingan persahabatan ini menjadi agenda rutin kedua lembaga, memperkuat silaturahmi antar sesame pengurus serta bentuk diplomasi untuk keharmonisan serumpun.[subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com