Yuk Buruan Memiliki Rumah Murah di Bumi Mi'raj Permai 3 Hamparan Perak, Hanya Rp166 Juta

Yuk buruan bagi masyarakat Kota Medan untuk memiliki rumah murah di Bumi Mi'raj Permei 3 Jalan Peringgan Hamparan Perak, Rp.166 Juta

Editor: Admin

Perumahan di Bumi Mi'raj Permai 3 Hamparan Perak, Deliserdang, Sumut.(foto/ist)


DELISERDANG - Yuk buruan bagi masyarakat Kota Medan untuk memiliki rumah murah di Bumi Mi'raj Permei 3 Jalan Peringgan Hamparan Perak, hanya Rp. 166 Juta bisa memiliki 1 unit rumah yang dekat dengan pasar Andansari, pusat perbelanjaan, rumah sakit serta bebas dari banjir.

Perumahan Bumi Mi'raj Permai 3 dapat dicicil dengan down Payment (DP) 1 % (1 persen ) dan besar cicilan 1 jutaan setiap bulannya telah memiliki 1 unit rumah tipe 36 sesuai IMB dan Sertivicate Hak Milik (SHM).

Hal tersebut dijelaskan Anggi Batubara selaku Sales Marketing kepada awak media ketika ditemui di lokasi perumahan Bumi Mi'raj Permei 3, Jalan Peringgan Hamparan Perak Deli Serdang, Sumatera Utara, kemarin.

Menurut Anggi bahwa komplek Perumahan Bumi Mi'raj Permei 3 Hamparan Perak telah dibangun oleh PT Selaras Group Indonesia untuk kapasitas 340 Unit rumah tipe 36, dinding batu bata merah, dengan atap rangka baja dan menggunakan genteng spandek, serta pasilitas jalan lingkungan paving blok dan sangat nyaman sebagai tempat tinggal.

Karenanya kata Anggi Yuk buruan memiliki Rumah murah, harga terjangkau, bisa keredit civilan, dekat dengan pusat perbelanjaan, Rumah Sakit dan bebas banjir di Komplek Bumi Mi'raj Permai 3 Hamparan perak,  karena sudah terjual dan ditempati pemilik sebanyak 245 unit rumah.

Anggi menegaskan Perumahan Bumi Mi'raj Permei 3 sangat ideal untuk para pekerja di daerah Belawan dan Kawasan Industri Medan (KIM), Dan bagi para peminat untuk mempermudah survei dan pembelian per unit rumah dapat meng hubungi Anggi di Hp. 08116599942. [subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com