Hardi Mulyono Ajak Kader Dukung Ijek Menuju Kursi DPR RI

Sekretaris Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Golkar Sumut, Dr H KRT Hardi Mulyono Surbakti, MAP.,

Editor: Admin
Sekretaris Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Golkar Sumut, Dr H KRT Hardi Mulyono Surbakti, MAP.,(foto/ist)
MEDAN - Sekretaris Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Golkar Sumut, Dr H KRT Hardi Mulyono Surbakti, MAP., kembali mengajak seluruh kader Golkar Sumatera Utara untuk tetap solid mensukseskan pencalegan Ketua DPD Golkar Sumut, H. Musa Rajeckshah, S.Sos., M.Si., menjadi anggota DPR-RI dari Dapil Sumut-1 (Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Tebingtinggi). 

“Mensukseskan Musa Rajeckshah menjadi anggota DPR-RI adalah wujud pengabdian dan loyalitas kader Golkar kepada Ketua Golkar Sumut,” tegas Hardi Mulyono, kepada wartawan, Kamis (21/12/2023.

Diingatkan Hardi Mulyono, sosok Musa Rajeckshah yang akrab disapa Ijeck tersebut, sudah teruji kepemimpinan didalam menakhodai Partai Golkar Sumut selama ini. Baik secara internal terutama didalam melakukan konsolidasi, pembinaan kader maupun penguatan organisasi Partai Golkar hingga di tingkat kecamatan se-Sumatera Utara.

Sedangkan dalam tataran eksternal, Ijeck pun berhasil meningkatkan simpati masyarakat terhadap Partai Golkar Sumut melalui program pengabdian masyarakat yang dicanangkannya, serta komunikasi simpatik yang dilakukan Ijeck pribadi maupun Partai Golkar kepada Masyarakat.

“Ini fakta-fakta yang tak bisa disembunyikan. Karenanya, tidak ada alasan bagi para kader Golkar Sumut untuk tetap bersatu mensukseskan pencalegan Ijeck menjadi anggota DPR-RI melalui Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 nanti,” tegas Hardi.

Berdasarkan berbagai fakta yang ada, Hardi pun megajak kader Golkar Sumut untuk tiada henti mensosialisasikan sosok Ijeck kepada masyarakat, terutama para pemilih di Dapil Sumut-1 DPR-RI. “Mari saling berpegang tangan, memenangkan Ijeck dan Golkar Sumut pada Pileg 2024.”

Menyangkut kader Golkar lainnya yang juga menjadi caleg, terutama para caler petahana, Hardi Mulyono mengajak para kader Golkar Sumut untuk melihat jejak rekam para caleg tersebut. Terutama, apa kontribusi mereka, terutama caleg petahana, terhadap Partai Golkar Sumut, maupun kontribusi mereka terhadap Masyarakat Sumatera Utara. 

“Kalau caleg petahana memang tak punya kontribusi untuk perkembangan dan kemajuan Golkar Sumut, terutama terhadap Masyarakat Sumut yang diwakilinya, tak perlu lagi untuk dipilih. Ganti dengan caleg lain yang tidak diragukan komitmennya kepada Golkar dan Masyarakat Sumut.”

Dukung JK

Berkaitan dengan Keputusan Jusuf Kala (JK), tokoh senior dan sesepuh Partai Golkar, mendukung pencapresan Anies-Muhaimin (AMIN) pada Pilres 2024, Hardi Mulyono menyambut gembira dan berketetapan hati untuk mengikuti jejak Jusuf Kalla mendukung AMIN. “Pilihan pak JK itu berdasarkan akal sehat dan hati Nurani. Dan saya mengikuti pilihan pak JK,” tegas Hardi.

Hardi yakin, JK sebagai sesepuh Golkar yang pernah memimpin Partai Golkar dan pernah dua kali menjadi Wakil Presiden dari dua presiden berbeda, pastilah pilihannya tersebut bukan berdasarkan kepentingan pragmatism. Melainkan berdasarkan pertimbangan akal sehat dan nuraninya, untuk kepentingan bangsa Indonesia yang lebih baik ke depannya.

Meski demikian, Hardi Mulyono tidak memaksa para Kader Golkar Sumut untuk mengikuti keputusannya dan keputusan JK di dalam mendukung AMIN. Namun, Hardi menyerahkan kepada akal sehat dan nurani masing-masing. “Kalau pertimbangan akal sehat dan nurani kita memang harus memilih dan memenangkan AMIN, silahkan, dan jangan takut!” ujar Hardi. (ss/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com