Sah! Nizhamul Pejabat Bupati Batu Bara

Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Nizhamul SE,MM, diunjuk sebagai Penjabat Bupati

Editor: Admin
Nizhamul. (foto/net)
BATU BATA (MM) – Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Nizhamul SE,MM, diunjuk sebagai Penjabat Bupati Batu Bara.

Penetapan Nizhamul sebagai Pj Bupati Batu Bara, berdasarkan keputusan Mendagri Nomor: 100.2.1.3-6613 Tahun 2023, tentang pengangkatan Pejabat Bupati Batu bara, Provinsi Sumut, tertanggal 19 Desember 2023, ditandatangani Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tio Karnavian.

Dalam surat juga dijelaskan, selama melaksanakan tugas sebagai Pejabat Bupati, yang bersangkutan tetap menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, memiliki hak keuangan dan hak prtokoler yang setara dengan kepala daerah defenitif, berwenang melakukan pengisian jabatan, mutasi, membatalkan perizinan yang dikeluarkan pejabat sebelu dan atau mengeluarkan perizinan yang berbeda dengan yang dikeluarkan pejabat sebelumnya.

Membuat kebijakan pemekaran daerah dan membuat kebijakan yang berebda program pembangunan pejabat sebelumnya. Kemudian memfasilitasi persialan Pemilu 2024 dan Pilkada Batu Bara 2024 serta menjaga netralitas ASN. (subari)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com