Toyota Calya Vs Honda Scoopy, Safitri Pingsan di Jalan

Seorang pengemudi motor Scoopy BL 4802 AFO, Safitri Handayani Siregar (24) pingsan di badan jalan setelah kendaraannya bertabrakan dengan mobil Toyota

Editor: Admin
Mobil Calya ringsek dan seorang pengemudi motor pingsan di badan jalan. (foto:ss/ist)
BATU BARA – Seorang pengemudi motor Scoopy BL 4802 AFO, Safitri Handayani Siregar (24) pingsan di badan jalan setelah kendaraannya bertabrakan dengan mobil Toyota Calya BK 1470 ACF di Jalan Medan-Kisaran, tepatnya Desa Perkebunan Tanjung Kasar, Kecamatan Laut Tador, Batu Bara.

Musibah terjadi Sabtu (16/12/2023) sekira pukul 08.15 WIB, korban Safitri langsung dievakuasi ke Klinik Mulia Harapan untuk diberikan pertolongan pertama.

Informasi dihimpun, musibah kecelakaan terjadi ketika pemotor Safitri datang dari arah Kisaran menuju Medan, mencoba mendahului mopen yang ada di depannya.

Namun upaya Safitri, warga Kelurahan Indrapura, Kecamatan Airputih, Batu Bara,  gagal, dari arah berlawanan muncul mobil penumpang Calya yang dikemudikan Adenan (54) warga Desa Bingkat, Kecamatan Pegahan, Kabupaten Serdang Bedagai. Brak! Saftiri langsung terjungkal ke asapal hitam.

Selain Safitri, kecelakaan ini juga mengakibatkan salah satu penumpang mobil mengalami luka, Imah terluka di pipi kakan dan bibir akibat benturan karena rem mendadak. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com