Bentrok Antar Warga di Belawan, Seorang Warga Kritis Terkena Tembakan

Bentrok antar warga Lorong Papan dengan warga Lorong Melati Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan kembali terjadi.

Editor: Admin
Diduga korban penembakan menjalani perawatan di rumah sakit. (foto/ist)
BELAWAN - Bentrok antar warga Lorong Papan dengan warga Lorong Melati Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan kembali terjadi.

Dalam peristiwa ini, Rio warga Lorong Papan Lingkungan 28 kritis setelah bagian kepalanya terkena tembakan di duga milik petugas, Selasa (16/1/2024) sekira pukul 22.00 WIB. 

Menurut keterangan warga yang engan disebutkan namanya menyebutkan tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya, malam itu sekelompok warga lorong Papan bentrok dengan warga Lorong Melati. Keduanya pun saling lempar batu dan ada juga yang mengunakan senjata tajam. 

"Kalau bentrok warga Lorong Papan dengan Lorong Melati sudah berulang kali terjadi bang. Memang beberapa bulan belakangan ini tidak ada bentrok. Eh  malah ini kembali terjadi bentrok " ucap warga.

Ternyata bentrok antar Warga itu, tercium oleh petugas. Tak lama kemudian petugas dengan menggunakan mobil patroli tiba di lokasi bentrok. Dengan waktu yang bersamaan terdengar suara tembakan yang berasal dari mobil patroli tersebut. 

"Sewaktu bentrok terjadi, masuk sebuah mobil patroli dan langsung mengeluarkan tembakan. Diduga peluru mengenai kepala si Rio warga Lorong Papan," jelasnya. 

Melihat seorang warga terkena tembakan, warga yang bentrok itu pun langsung melakukan penyerangan terhadap petugas. Selanjutnya warga membawa korban ke RS VHC Belawan. Namun kondisinya sangat kritis, korbanpun di rujuk ke RSU Pirngadi Medan. Hingga malam ini belum ada keterangan resmi dari pihak  Kepolisian. (awal yatim)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com