Dua Remaja Dikeroyok di Belawan 1 Tewas Ditombak dan Dibacok

Tawuran antar remaja kembali terjadi di Jalan Selebes Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan.

Editor: Admin

BELAWAN (MM) - Tawuran antar remaja kembali terjadi di Jalan Selebes Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan. Dalam peristiwa ini seorang remaja tewas ditempat dan seorang mengalami luka bacok, Jumat (5/1/2024) dini hari sekira pukul 02.00 WIB. 

Belakangan diketahui remaja yang tewas adalah  Ferdi Samara Nasution (17) mengalami luka bacok pada dada, punggung, serta jari tangan nyaris putus.

Sedangkan Fadillah (18) mengalami luka bacok pada jari manis nyaris putus. Keduanya merupakan warga Lingkungan 32 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan. Sedangkan pelaku berinisial DI warga Jalan Selebes Gang 6 dan F warga Gang 7 Paluh.

Menurut keterangan warga dilokasi kejadian menyebutkan Jumat dini hari itu, Ferdi Samara Nasution, bersama rekannya Fadillah sedang duduk -duduk di bangku di depan Jalan Selebes Gang 10. 

Secara mendadak datang sekelompok remaja dengan mengunakan kelewang dan langsung melakukan penyerangan terdapat mereka. 
Melihat hal itu, keduanya lalu mencoba menyelamatkan diri dengan berlari ke Gang 10.

Namun, naas ketika akan melarikan diri, Ferdinan Samara Nasution terjatuh. Melihat korban terjatuh ke aspal, para remaja itu langsung menombak dan mengenai dada hingga tembus ke punggung.Bukan hanya ditombak, korban dibacok dibagian dada dan di punggunya.

Melihat temannya dibacok, Fadillah mencoba untuk menyelamatkannya.Namun sia-sia, ia pun tak luput dari korban pembacokan, mengakibatkan jari tangannya nyaris putus.

Usai melakukan pembacokan, para pelaku langsung kabur. Bahkan satgas PKAT berhasil mengamankan satu unit sepeda motor diduga milik pelaku pembacokan. Selanjutnya sepada motor tersebut diserahkan kepada petugas kepolisian. 

Warga yang mengetahui hal itu pun mencoba untuk membawa korban rumah sakit TNI AL Belawan. Namun ditengah perjalanan Ferdi Samara Nasution meninggal dunia, karena banyaknya darah yang keluar dari tubuhnya. 

Sedangkan Fadilla dirujuk ke RS H.Adam Malik Medan guna mendapatkan perawatan secara intensif. (Awal yatim)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com