Resmikan Kantor Baru, DPD PSI Paluta Gelar Kopdar dan Konsolidasi Caleg

Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengadakan kegiatan kopi darat (Kopdar)

Editor: Admin
Foto bersama usai peresmian kantor DPD PSI Paluta, Sabtu (13/1/2024). (foto/ist)
PALUTA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengadakan kegiatan kopi darat (Kopdar) dan konsolidasi calon legislatif di kantor DPD PSI Paluta, Sabtu (13/1/2024). Kegiatan dirangkai dengan peresmian kantor baru DPD PSI Paluta. 

Tampak hadir Ketua DPW PSI Sumatera Utara M Nezar Djoeli, Caleg DPR RI dari PSI Dapil Sumut 2 Irma Hutabarat, ketua DPD PSI Paluta Abdul Manap Harahap, Sekretaris Abdul Hakim Nasution, Kepala Cabang PT RCM Kabupaten Paluta Khoiruddin Siregar, Ketua DPD JPKP Kabupaten Paluta Dewi Sartika Siregar serta ratusan pengurus dan kader PSI Kabupaten Paluta,

Kegiatan Kopdar dan konsolidasi Caleg diawali dengan acara gunting pita peresmian kantor DPD PSI Kabupaten Paluta oleh ketua DPW PSI Sumut M Nezar Djoeli didampingi Irma Hutabarat. 

M Nezar Djoeli dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi atas peresmian kantor DPD PSI Kabupaten Paluta, Ia berharap, dengan diresmikannya kantor DPD PSI Paluta dapat menjadi langkah awal dalam mengembangkan serta membesarkan PSI khususnya di Paluta.

“Saya yakin bahwa PSI akan menjadi partai yang berperan aktif melalui kader-kader dari kalangan pemuda untuk membangun daerah dan memajukan bangsa,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Djoeli mengajak semua jajaran pengurus dan kader untuk terus solid bergerak dan meningkatkan solidaritas mengambil hati masyarakat dalam memperjuangkan kemenangan pasangan capres 02 Prabowo-Gibran dan kader PSI yang maju menuju parlemen khususnya di Paluta.

Caleg DPR RI Dapil Sumut 2 dari PSI Irma Hutabarat mengapresiasi DPD PSI Paluta yang baru terbentuk dan sudah berkembang cukup pesat.

“Saya sangat salut dengan semangat dan team work dari bro Abdul Manap beserta jajaran pengurus serta kader PSI Paluta yang baru terbentuk tapi sudah begitu berkembang dan saya yakin PSI dengan kader yang sebagian besar adalah pemuda milenial akan menjadi salah satu lokomotif pembangunan khususnya di daerah Paluta,” ujarnya kepada wartawan. 

Irma menaruh banyak harapan dan keyakinan bahwa PSI Paluta akan menjadi partai yang memiliki andil dalam menentukan arah kebijakan pembangunan daerah melalui pengurus dan kader-kadernya.

“PSI itu anti korupsi, anti intoleransi dan diskriminasi dengan capres 02 Prabowo-Gibran yang tegak lurus dengan pak presiden Jokowi dalam melanjutkan pembangunan bangsa ini. Dan kita yakin bahwa Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Paluta, Abdul Manap Harahap mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader PSI Paluta yang turut berperan dalam mengembangkan PSI di kabupaten Paluta.

Untuk itu, Manap mengajak seluruh pengurus, kader dan masyarakat bergandeng tangan dalam memajukan daerah bersama PSI serta memilih capres 02 Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju dan berkembang. “Kita menargetkan kemenangan Capres 02 Prabowo-Gibran dengan perolehan suara 50 persen khususnya di kabupaten Paluta,” ujarnya.

Selain itu, PSI Paluta juga mendukung penuh untuk pemenangan caleg DPR RI Dapil Sumut 2 Irma Hutabarat menuju Senayan. Sebab ujar Manap, Irma Hutabarat adalah salah satu kader terbaik PSI yang ikut bertarung dalam kontestasi Pemilu sebagai Caleg DPR RI di Dapil Sumut 2.

“Kita dari PSI Paluta mendukung penuh Inang Irma Hutabarat yang merupakan salah satu kader terbaik PSI menuju Senayan dari Dapil Sumut 2. PSI Paluta menargetkan 10 ribu suara untuk Inang Irma Hutabarat di kabupaten Paluta,” tegasnya.

Kegiatan juga diisi dengan dialog serta pembahasan strategi dan langkah PSI dalam upaya pemenangan pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran. (Yasir)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com