Wujudkan Pemilu Damai, Kapolsek Indrapura Gelar Pojok Pemilu

Kapolsek Indrapura, Polres Batu Bara, AKP Jonni H Damanik bersama sejumlah personel melakukan “Pojok Pemilu” di Mapolsek Indrapura.

Editor: Admin

 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menggelar Pojok Pemilu. (foto/ist)
BATU BARA – Kapolsek Indrapura, Polres Batu Bara, AKP Jonni H Damanik bersama sejumlah personel melakukan “Pojok Pemilu” di Mapolsek Indrapura.

AKP Jonni didampingi Kanit Binmas AKP Surianto dan Kanit Propam AIPTU K Siagian, mengatakan “Pojok Pemilu” merupakan program unggulan Polres Batu Bara bersama seluruh jajaran dalam rangkaian mewujudkan Pemilu Damai 2024, khususnya wilayah hukum Polsek Indrapura, Selasa (23/1/2024).

“Pojok Pemilu” bertdialoh langsung dengan tokoh masyarakat serta memberikan himbau agar turut mendukung dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek bersama jajaran mengimbau Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait Pemilu sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.(subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com