Bocah 3 Tahun Selamat dalam Kecelakaan Maut di Batu Bara

Seorang balita Rubi Jani berusia 3 tahun selamat dalam kecelakaan maut di jalan acces road Inalum, tepatnya di Dusun Masjid Barat, Desa Lalang,

Editor: Admin

Petugas Kepolisian mengidentifikasi jenazah korban kecelakaan di rumah sakit. (foto/ist)
BATU BARA – Seorang balita Rubi Jani berusia 3 tahun selamat dalam kecelakaan maut di jalan acces road Inalum, tepatnya di Dusun Masjid Barat, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (6/2/2024).

Namun malang, si ibu Siti Sundari (42) meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan tergilas roda belakang truk tronton B 9834 TFU. Hingga kini bocah malang tersebut masih dalam perawatan di terdekat.

Informasi dihimpun, kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB, melibatkan truk tronton yang dikemudian Rifai (42), warga Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai. 

Sedangkan korban Siti Sundari (42) bersama balitanya Rubi Jani (3), mengendarai motor Jupiter BK 5948 OA, warga Dusun Pandau Palas, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras.

Pagi itu, truk tronton daatang dari arah Simpang Kuala Tanjung menuju Kuala Tanjung, hendak mendahulu truk tangki yang di depan. Naas, saat mendahului, teryata di depannya ada sepeda motor Jupiter yang dikendarai Siti bersama balitanya.

Brak! Siti dan putrinya terjungkal ke aspal. Siti tergilas roda truk bagian belakang dan meninggal dunia. Sedangkan putrinya selamat dengan kondisi luka lecet di tangan kanan dan lutut kanan yang kini dirawat di klinik terdekat. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com