Muslimat NU Desa Tabuyung Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Penyabungan

Pengurus Muslimat NU Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut)

Editor: Admin

Pengurus Muslimat NU Desa Tabuyung, Kecamatan Batang Gadis, Madina, berfoto bersama. (foto:ss/ist)
MADINA - Pengurus Muslimat NU Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), menghadiri peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan. 

Dari pantauan di lapangan, Selasa (6/2/2024) siang, belasan pengurus ranting Muslimat NU dari Desa Tabuyung sudah berangkat menuju ibukota Panyabungan, untuk menghadiri peringatan Isra’ Mikraj yang diselenggaraka di masjid kebanggaan Masyarakat Madina. 

Animo para pengurus tersebut semakin bertambah karena mereka mendapat undangan langsung dari Eli Mahrani selaku Ketua Fatayat NU. Menurut mereka, suatu kebanggaan karena mereka langsung dapat undangan dari pimpinan Muslimat NU Kabupaten Madina.“Kami senang dan bangga, karena dapat undangan seperti ini dari Eli Mahrani, istri  Bupati Madina,” tutur pengurus Muslimat NU Desa Tabuyung.

Sementara itu, Eli Mahrani mengatakan, peringatan Isra’ Mikraj tersebut sebagai momen untuk lebih meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, serta perjalanan yang mulia. “Kembali mengingatkan, misi dari Muslimat NU adalah menciptakan Masyarakat Sejahtera dan berkualitas dengan menjiwa ajaran Ahlu Sunnah Waljamaah,” tuturnya. (thoriq)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com