Diduga Dibuang, Bayi Perempuan Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Warga Dusun Sabar, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan

Editor: Admin
Kepolisian memeriksa jenazah bayi yang ditemukan tewas di saluran irigasi. (foto/ist)
BATU BARA – Warga Dusun Sabar, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di aliran irigasi persawahan.  Kuat dugaan, bayi perempuan ini sengaja dibuang.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar mengatakan, penemuan mayat bayi perempuan terlilit kain gendong warna coklat ditemukan Sabtu (9/3/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Penemuan pertama kali diketahui saksi, Nelson Pasaribu (40) bersama anaknya, Marko Pasarbu (15) yang sedang mencari biawak di aliran irigasi Simodong. Saat itulah, saksi melihat sosok bayi hanyut terseret air.

Lalu saksi turun ke air, dan mengevakuasi bayi ke tepi beteng dan memangil kepala dusun. Tak lama kemudian, petugas Polsek Medang Deras, bersama tim Inafis tiba di lokasi melakukan olah tkp dan mengevakuasinya ke instalasi jenazah RSUD Batu Bara. 

Pihak kepolisian menduga bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya. Hal ini berdasarkan perkiraan bayi yang sudah berusia 28-30 minggu. “Dugaan sementara begitu, karena usia bayi sudah 30 minggu. Pastinya, kita lakukan penyelidikan,” pungkas Kapolsek. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com