Jelang Ops Ketupat Toba 2024, Kapolres Asahan Rakor Bersama Ditlantas Polda Sumut

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Himawan Chandara menghadiri Rakor di Ditlantas Polda Sumut

Editor: Admin

 

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi menyampaikan paparan di Ditlantas Polda Sumut. (foto/ist)
MEDAN – Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Himawan Chandara menghadiri Rakor di Ditlantas Polda Sumut, terkait dampak lalulintas beroperasinya pintu Tol Kisaran, menjelang Ops Ketupat Toba 2024.

Rakor yang digelar dipimpin Dirlantas Polda Sumut Kombes Muji Ediaynto dihadiri Wadir Lantas AKBP Lufti, dan para PJU, Kabag Ekonomi dan Pembangunan Sekdakab Asahan, Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) PPK Sumut, Kepala BPTD Kelas II Sumut,Kadis Bina Marga Sumut, Ka PP dan HK Ruas Tol Kisaran,Pertamina dan Balai Teknik KAI Wil Sumut, Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan ini, AKBP Afdhal memaparkan masalah yang kemungkinan akan dihadapi, termasuk cara bertindak personel di lapangan, ketika pintu Tol Kisaran dibuka pada Ops Ketupat Toba 2024, mendatang.

Adapun point point kesepakatan dalam notulen rapat adalah untuk antisipasi kemacetan diakibatkan arus mudik kendaraan yang meningkat pada saat pelaksanaan Ops Ketupat Toba-2024.

Sambung Kapolres, dengan dibukanya akses pintu tol Kisaran Asahan, maka segera menjadi atensi pokok pikir kita bersama supaya kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Asahan tetap bisa kita kendalikan.

Oleh karena itu segera dilaksanakan rapat lanjutan yang diharapkan dapat mencari solusi agar tidak terjadi kemacetan pada saat pelaksanaan Ops Ketupat Toba - 2024 mendatang. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com