Kereta Api Tabrak Agya di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi yang melibatkan kereta api barang dengan mobil Agya BK 1935 NP di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Editor: Admin
Kecelakaan maut melibatkan kereta api dengan mini bus Agya di Kota Tebing Tinggi, Sumut. (foto/ist)
TEBING TINGGI – Kecelakaan maut kembali terjadi yang melibatkan kereta api barang dengan mobil Agya BK 1935 NP di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. 

Dalam musibah yang terjadi Sabtu (16/3/2024) di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, mengakibatkan ibu dan anak meninggal dunia serta dua lainnya menderita luka berat.

Korban tewas di tempat yakni; Masriana Damanik (35) dan putrinya Tias Br Sipayung (5),sedangkan dua anak korban yang selamat bernama Cleo (11) dan Carin (11). 

Informasi dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil BK 1935 NP yang dikemudikan seorang ibu bersama 3 anaknya, datang dari arah Jalan Lintas Sumatera. Ketika hendak akan menyeberangi lintasan kereta api, dengan bersaman melaju rangkaian kereta api barang dari arah Stasiun Tebing Tinggi menuju Medan. 

Tabrakan tidak bisa terhindari setelah rangkaian kereta api langsung menabrak mobil tersebut, dan mobil tersebut sempat  terseret sejauh 500 meter.

Menurut saksi mata, korban datang dari arah kota dan baru menjemput anaknya pulang dari sekolah. Menurut warga, kecelakaan kereta api menabrak mobil kerap terjadi setiap tahun sebabkan tidak adanya penjaga dan palang pintu perlintasan kereta api.tutupnya

Kasat Lantas Polres Kota Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita membenarkan adanya kereta api barang kontra mobil,untuk korban yang berada di dalam mobil ada empat orang, dan korban sudah dilarikan kerumah sakit,untuk korban meninggal kasat lantas polres Tebingtinggi masih mencari tahu hasil dari keterangan dokter. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan.(tan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com