Komplotan Geng Motor ROC Bersenjata Tajam di Kisaran Digulung Polisi

Unit Jatanras Reskrim Polres Asahan menggulung tiga komplotan Geng Motor ROC (Republik Of Cay) di Jalan Kartini

Editor: Admin
 Komplotan Geng Motor ROC Bersenjata Tajam di Kisaran Digulung Polisi.(foto/ist)
ASAHAN - Unit Jatanras Reskrim Polres Asahan menggulung tiga komplotan Geng Motor ROC (Republik Of Cay) di Jalan Kartini, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu dini hari.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi diwakili Kanit Jatanras IPDA Supangat mengatakan, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang resah terjadinya tawuran anggota Geng Motor. "Tim Jatanras turun ke TKP membubarkan massa tawuran dan mengamankan tiga pelaku yang bersenjata parang panjang," kata IPDA Sipangat.

Setelah diintrogasi, komplotan ini dari Geng Motor ROC, bermarkas di Gang Emas, Jalan Kartono. Setelah ditelusuri lebih dalam, komplotan ini juga memiliki group WhatsApp (WA) Tongkorongan ROC yang berdiri sejak tahun 2023 lalu.

Ketiga komplotan yang diamankan masih remaja dengan inisial WD (19), AP (18) dan RAS (18) semuanya warga Kisaran.

Barang bukti diamankan berupa 1 parang, 1 samurai, 2 pisau eggrek, 1 eggrek panjang, dan 5 unit sepeda motor. "Polisi akan terus bergerak dan menindak siapa saja yang akan menganggu ketentraman Asahan, apalagi di bulan suci Ramadhan," tegas Kapolres. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com