Perkuat Sinergitas, Bapenda - PMPTSP dan Kejari Batu Bara Teken MoU

Bapenda dan Dinas PMPTSP Kabupaten Batu Bara melakukan penandatanganan MoU dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara, di kantor Kejari di Talawi, Sel

Editor: Admin

 

Plt Kepala Bapenda Batu Bara Mei Linda Suryanti Lubis menandatangani MoU dengan Kajari Batu Bara Amru E Siregar. (foto/ist)
BATU BARA – Bapenda dan Dinas PMPTSP Kabupaten Batu Bara melakukan penandatanganan MoU dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara, di kantor Kejari di Talawi, Selasa kemarin.

Penandatanganan dilakukan langsung Kajari Batu Bara, Amru E Siregar SH,MH dengan Kadis DPMPTSP sekaligus Plt Kepala Bapenda, Mei Linda Suryanti Lubis, S.STP,MAP didampingi Sekretaris Bapenda dan PMPTSP serta para kabid dan Kasubbid.

Selepas melakukan penandatanganan, Mei Linda Suryadi mengatakan, kerjasama ini untuk memperkuat sinergitas yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam mendukung upaya peningkatan pelayanan perizinan dan non perizinan serta penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) dari beragam sektor untuk pembangunan Batu Bara lebih baik lagi. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com