Hanyut, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Sei Bilah

Tim Reaksi Cepat BPBD Labuhanbatu akhirnya berhasil menemukan jenazah Aroh (54) yang sebelumnya dinyatakan hilang karena hanyut di Sei Bilah.

Editor: Admin
Tim gabungan BPBD Labuhan Batu mengevakuasi jenazah hanyut di sei Bilah, Labuhan Batu. (foto/ist)
LABUHAN BATU – Tim Reaksi Cepat BPBD Labuhanbatu akhirnya berhasil menemukan jenazah Aroh (54) yang sebelumnya dinyatakan hilang karena hanyut di Sei Bilah.

Selanjutnya jenazah dievakuasi ke rumah duka di Dusun Tanjung Makmur, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Labuhan Batu, Minggu (14/4/2024) siang.

Anak korban, Juraidah menceritakan, sebelumnya Sabtu sekira pukul 17.50 WIB, ibunya belum juga pulang ke rumah yang sebelumnya pamit pergi mandi ke sungai Bilah. Juraidah sempat menyusul, namun tidak menemukan ibunya yang ada hanya peralatan mandi.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ke pemerintah desa yang kemudian diteruskan ke Pemkab Labuhan Batu. Dalam waktu cepat, TRC BPBD turun melakukan pencarian bersama Basarnas Perwakilan Tanjungbalai.

Kepala BPBD Labuhanbatu, H Darwin Yusma, mengatakan, setelah melakukan pencarian, petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa yang kemudian diserahkan ke pihak keluarga. (tan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com