Al Washliyah Dukung Hasanul Jihadi di Pilkada Binjai

Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara mendukung kader terbaiknya untuk berkompetisi di Pilkada Binjai pada November 2024 mendatang.

Editor: Admin
Al Washliyah Dukung Hasanul Jihadi di Pilkada Binjai. (foto/ist)
MEDAN - Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara mendukung kader terbaiknya untuk berkompetisi di Pilkada Binjai pada November 2024 mendatang.

Sekretaris PW Al Washliyah Sumut Alimnur mengatakan, pihaknya siap mendukung kader-kadernya untuk bertarung dalam Pilkada Serentak 2024. "Kita wajib mendukung kader-kader Al Washliyah yang tampil sebagai calon kepala daerah di Sumut," katanya, Kamis (9/5/2024).

Apalagi pada saat Rakerwil PW Al Washliyah Sumut beberapa waktu, pihaknya mendukung kader untuk maju pada Pilkada nanti.

Disinggung tentang salah satu kader yang juga Sekretaris PD Al Washliyah Kota Medan, Hasanul Jihadi yang siap maju Pilkada Kota Binjai, Alimnur menyambut baik dan mendukung tekad Hasanul Jihadi.

Menurut Alimnur, sosok yang akrab disapa Jiji bukanlah orang baru di Al Washliyah. Ia merupakan anak kandung Almarhum Hasbullah Hadi, tokoh Al Washliyah dan mantan Ketua PW Al Washliyah Sumut.

"Tentu semangat juang Almarhum turun kepada Hasanul Jihadi. Almarhum ayahanda Hasbullah Hadi adalah orang yang gigih," kata Alimnur. (tan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com