Ciptakan Rasa Aman Ke Warga Polsek Medang Deras Gencar Patroli Malam

Personel Polsek Medang Deras, Polres Batu Bara, Polda Sumut, melakukan patroli tiap malam,

Editor: Admin

Kapolsek Medang Deras, Polres Batu Bara berdialoh bersama warga (foto/ist)
BATU BARA - Personel Polsek Medang Deras, Polres Batu Bara, Polda Sumut, melakukan patroli tiap malam, hingga ke daerah terpencil yang rawan kejahatan jalanan Anggota polisi melakukan patroli ke rumah-rumah warga terutama saat malam hari dan jam rawan terjadi aksi kriminalitas.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK melalui Kasihunas AKP AH Sagala mengatakan mengerahkan personelnya untuk tingkatkan patroli ke permukiman penduduk di wilayah Hukum Polsek Medang deras guna memantau lokasi yang rawan kejahatan jalanan.

Warga yang hendak keluar rumah malam hari diimbau untuk berhati hati jika tidak dalam keadaan mendesak lebih baik besok nya saja saat pagi hari. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Seperti memancing terjadinya aksi kriminalitas.

“Guna mengantisipasi aksi kriminalitas di jalanan dan daerah rawan kriminalitas kami tingkatkan intensitasnya, tiada lain guna menciptakan kamtibmas wilayah yang kondusif serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” Tutur Kasihuma AKP Sagala (27/05/2024).[Subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com