Helmi Syam Damanik Hadiri Undangan Rapat Pleno Cakada DPW Nasdem

Helmi Syam Damanik, SH, MH menghadiri Undangan DPW NASDEM SUMUT untuk mengikuti Pleno CAKADA tingkat provinsi di DPW Partai Nasdem Sumatera Utara

Editor: Admin

Helmi Syan Damanik (dua dari kanan)  bersama tim penjaringan DPW Nasdem Sumut. (Foto/ist)
MEDAN - Helmi Syam Damanik, SH, MH menghadiri Undangan DPW NASDEM SUMUT untuk mengikuti Pleno CAKADA tingkat provinsi di DPW Partai Nasdem Sumatera Utara di Medan,(11/05/2024).

Acara dipimpin langsung Ketua Tim Penjaringan CAKADA DPW Nasdem Sumut H.Salman Ginting,Aulia Andri, Anderson King Junior, Ganda Manurung. 

CAKADA yang hadir pada hari sabtu 11 Mei 2024 ada empat Balon diantaranya Helmi Syam Damanik, SH, MH. 

Hasil Pleno Tim Penjaringan  DPW Nasdem Sumut nantinya akan di laporkan ke DPP Nasdem di jakarta dan akan di putuskan di Pleno DPP Partai Nasdem Pusat. 

"Hari ini kita sudah selesai tahapan Pleno di DPW Nasdem Sumut dan untuk selanjutnya kita masih menunggu proses hasil Pleno di DPP Partai Nasdem di jakarta,"ujar Helmi.

Besar harapan bagi Helmi untuk dapat diusung oleh Partai NasDem,dan untuk informasi saat ini DPD Nasdem BATUBARA memiliki 2 kursi hasil Pileg 2024,tentunya ini menjadi magnet untuk kita kerjasama menyatukan visi dan misi membangun Batu Bara Bangkit Adil dan Makmur Sejahtera Berjaya.(Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com