Pastikan Warga Nyaman Beribadah Polres Batu Bara Lakukan Pengamanan dan Patroli

Editor: Admin

 

Personil Polres Batu Bara pengamanan di gereja (foto/ist)
BATU BARA - Polres Batu Bara memberikan pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di gereja-gereja di Wilayah Kabupaten BatuBara, Minggu, (26/5/2024). 

Kapolres Batu Bara Taufik Hidayat Thayeb  melalui Kabag Ops Kompol M. Surbakti saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Pengamanan Ibadah  di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah Kabupaten batubara, Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja. 

"Koordinator dalam Pengamanan ini Kabag Ops Polres Batubara Kompol M. Surbakti, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja dengan melibatkan 52 Personil,  paparnya.

Selain Personil Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan di gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Lantas dan Personil Sat Samapta Polres Batu Bara dengan menggunakan Mobil DC roda 4. 

Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.00 WIB, seluruh Gereja di Kabupaten Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif..(Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com