Pilkada Batu Bara, Helmi Damanik Mendaftar Balon Bupati ke Gerindra

Tokoh pembaharuan sekaligus advokat, Helmi Syam Damanik SH, MH, resmi mengambil formulir pendaftaran ke DPC Gerindra, Batu Bara.

Editor: Admin
Helmi Syam Damanik SH mendaftarkan diri sebagai balon bupati di DPC Gerindra Batu Bara. (foto/ist)
BATU BARA – Tokoh pembaharuan sekaligus advokat, Helmi Syam Damanik SH, MH, resmi mengambil formulir pendaftaran ke DPC Gerindra, Batu Bara. Helmi tiba didampingi sejumlah simpatisan massa pendukung, Jumat (10/5/2024).

"Alhamdulillah hari ini kami sudah mengambil formulir pendaftaran di delapan Partai. Kehadiran saya bersama rombongan di DPC Gerindra ini merupakan bagian dari langkah strategisnya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Batu Bara,” pungkas Helmi yang juga kader Gerindra.

Kehadiran Helmi di delapan parpol merupakan bukti sekaligus komitmennya untuk bertarung di pesta demokrasi Pilkada Batu Bara pada September 2024, mendatang.

Dengan mengambil formulir pendaftaran, menandai awal dari perjalanan pencalonannya sebagai Bupati Batu Bara periode 2024-2029. Dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam proses demokrasi dan pembangunan di Kabupaten Batu Bara. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com