Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengamanan di Sejumlah Gereja

Satlantas Polres Batu Batu Bara berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja di Batubara, Minggu, (9/6/2024).

Editor: Admin

BATU BARA – Satlantas Polres Batu Batu Bara berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja di Batubara, Minggu, (9/6/2024).

Kasat Lantas H.W. Siahaan,  mengatakan kegiatan pengamanan ibadah di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah hukum batubara Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja.

Sejumlah Personil Polres Batu Bara Khusus ny Satlantas menurunkan puluhan Personilnya untuk menjaga dan mengamankan kegiatan masyarakat yang sedang beribadah.

Lanjut Kasat Lantas, Selain Personil Polres Batubara melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Lantas Polres Batubara dengan menggunakan Mobil DC Roda 4 dan sepeda motor.

HW Siahaan juga menjelaskan selama kegiatan beribadah berlangsung  sampai dengan selesai situasi aman dan kondusif.(Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com