Puluhan Remaja Pelaku Balap Liar Terjaring Razia Polres Batu Bara

Personil Polres Batu Bara membubarkan belasan remaja yang diduga hendak melakukan balap liar di sejumlah lokasi yaitu, Jalan RSUD Batu Bara Limapuluh,

Editor: Admin

Puluhan remaja yang hendak melakukan balap liar terjaring petugas Polres Batu Bara. (foto/ist)
BATU BARA - Personil Polres Batu Bara membubarkan belasan remaja yang diduga hendak melakukan balap liar di sejumlah lokasi yaitu, Jalan RSUD Batu Bara Limapuluh, Jalan acces road Inalum Kuala Tanjung dan Exit Tol Limapuluh yang merupakan titik rawan, Minggu (9/6/2024).

Sejumlah Personil Satlantas melakukan Patroli untuk antisipasi balap liar, geng motor, tawuran, begal dan melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis (brong).

Patroli yang dipimpin Kasatlantas AKP Hotlan W Siahaan dan para Kanit, kemudian petugas menemukan belasan remaja yang diduga hendak melakukan balap liar kebanyakan sepeda motor mereka menggunakan knalpot brong atau sudah di ubah suai sehingga kita lakukan tindakan tilang dan sepeda motornya kita tarik ke Satlantas.

Selanjutnya puluhan sepeda motor yang diamankan oleh personil polres Batu Bara dilakukan pemeriksaan guna tindakan selanjutnya. "Melihat masih banyaknya remaja yang hendak balap liar yang menggunakan kendaraan berknalpot brong, kita imbau para orangtua agar ikut mengawasi anak-anaknya," imbau Sagala.

Patroli malam yang dilakukan oleh polres Batu Bara melibatkan Satlantas dan juga sat shabara dan polsek -polsek.

Kasi Humas Polres Batu Bara mengatakan kita akan lebih lagi melakukan patroli karena banyaknya masuk keluhan dari masyarakat akan sepeda motor menggunakan knalpot Brong. [Subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com