Polres Musi Rawas Raih Penghargaan Kapolri, Kategori Pelayanan Prima

Polres Musi Rawas (Mura) meraih penghargaan Kapolri, untuk kategori Pelayanan Prima (A) dalam bentuk "Sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan

Editor: Admin
Polres Musi Rawas Raih Penghargaan Kapolri, Kategori Pelayanan Prima. (foto/ist)
JAKARTA – Polres Musi Rawas (Mura) meraih penghargaan Kapolri, untuk kategori Pelayanan Prima (A) dalam bentuk "Sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Instansional di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023".

Penghargaan diserahkan langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi dalam Musrenbang Polri 2024 dan Penyerahan Penghargaan Kategori Pelayanan Pria dan Predikat Pembangunan ZI di Lingkungan Polri 2023.

Kegiatan ini mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan," di Ballroom Hotel The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Kapolri, Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, beserta PJU Mabes Polri, perwakilan MENPAN RB RI, perwakilan  Kemenkeuangan, perwakilan Kemen PPN/Bappenas RI, Ketua Banggar DPR RI, perwakilan BPK RI serta para tamu undangan Musrenbang Polri.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi mengucapkan syukur, Alhamdulillah, Polres Musi Rawas (Mura), meraih Penghargaan "Kategori Pelayanan Prima (A)", dalam bentuk "Sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Instansional di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023"

Tentunya, atas nama pribadi kapolres dan jajaran Polres Musi Rawas, mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden, Ma’ruf Amin, serta Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Menpan RB Abdullah Azwar Anas, Ombudsman, karena telah memberikan penghargaan kepada Polres Musi Rawas.

Selain itu, juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan Bapak Kapolda atas dukungan dan motivasinya sehingga bisa meraih Penghargaan "Kategori Pelayanan Prima (A)", dalam bentuk "Sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Instansional di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023".

“Dan, yang tidak kalah penting saya Kapolres Musi Rawas, juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Musi Rawas atas kinerja dan kerjasamanya selama ini, sehingga bisa meraih penghargaan ini,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, dengan menerimanya Penghargaan "Kategori Pelayanan Prima (A)", dalam bentuk "Sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Instansional di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023". Semoga ke depannya dijadikan motivasi untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan menerima penghargaan ini, semoga kedepannya personel bisa meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Musi Rawas,” tuturnya.

Penghargaan yang diterima diantaranya : 

  • Penghargaan pembangunan zona integritas kepada unit kerja :  

  1. WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), diraih oleh Biro SDM Polda Sumsel (sebagai satu-satunya Satker di Polri yang meraih WBBM tahun 2023)
  2. WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ), diraih oleh Ditpolairud Polda Sumsel

  • Penyampaian Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Hasil PEKPPP Instansional Tahun 2023 Polda Sumsel :

  1. Ditlantas (BPKB)
  2. Polres Banyuasin
  3. Polres OKU Selatan
  4. Polres OKU Timur
  5. Polres OKI
  6. Polres Musi Rawas. [subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com