Dugaan Temuan 2 Mayat, Polisi Periksa Lt 9 dan 15 Kampus UNPRI

Tim gabungan Reskrim dan Inafis Polrestabes Medan sudah 3 jam menelusuri jejak keberadaan dua jenazah yang viral di lantai 9 Kampus UNPRI

Editor: Admin
Petugas memantau lokasi dugaan penemuan mayat di Kampus UNPRI. (foto:ss/adbul)
MEDAN (SINDOSUMUT) – Tim gabungan Reskrim dan Inafis Polrestabes Medan sudah 3 jam menelusuri jejak keberadaan dua jenazah yang viral di media sosial lantai 9 Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Jalan Sampul, Ayahanda Medan.

Tim dipimpin AKP Martua Manik SH, membawa tim memeriksa areal parkir lantai 9, didampingi beberapa staf UNPRI. Di lokasi ini, petugas memantau seluruh lantai ruangan, termasuk kolam biru yang viral di media sosial.

Selain lantai 9, petugas bergerak menuju ruangan laboratorium lantai 15. Hingga pukul 10.00 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kepolisian bersama Inafis memasuki gedung kampus UNPRI, Jalan Sampul/Ayahanda Medan.(foto/abdul)
Sebagaimana diketahui, penemuan dua mayat di alntai 9 UNPRI ini geger di dunia maya. Keduanya berada di bak mandi warna biru dalam kondisi membusuk. "Ada mayat di UNPRI lantai 9," kata perekaman video sambil menunjukkan lokasi penemuan mayat tersebut sebagaimana dilansir dari laman tribunnews.com, Selasa (12/12/2023).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, pihaknya telah mendapatkan informasi tersebut. Saat ini petugas sedan melaksanakan olah TKP untuk mencari tahu soal penemuan diduga mayat tersebut. "Petugas sedang berada di lokasi untuk mengecek kebenarannya," kata Fathir. (abdul meliala)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com