Wujudkan Batu Bara Berkah, PB Gemkara Siap Dukung Kepemimpinan PJ Bupati Heri Wahyudi

PB Gerakan Masyarakat Batu Bara (Gemkara) bersama pengurus 12 kecamatan menyatakan dukungan terhadap kepemimpinan Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi

Editor: Admin
PB Gemkara Sayo menyerahkan berkas pengurus hasil Mubes Gemkara 2023 sekaligus berkas dukungan kepada Pj Bupati Heri Wahyudi. (foto/ist)
BATU BARA – PB Gerakan Masyarakat Batu Bara (Gemkara) bersama pengurus 12 kecamatan menyatakan dukungan terhadap kepemimpinan Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, sekaligus mengawal pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Dukungan ini salah satu bentuk untuk mewujudkan Batu Bara Berkah.

Hal ini disampaikan PB Gemkara dalam audiensi dengan Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi, di ruangan kerja bupati, Rabu kemarin. Dalam kesempatan ini, PB Gembkara Sayo juga menyerahkan berkas  kepengurusan PB Batu Bara periode 2023-2028 hasil MUBES Asrama Haji Medan, beberapa waktu lalu.

PB Gemkara juga meminta Pj Bupati Heri Wahyudi menjalankan pemerintahan dengan penuh tanggungjawab, melakukan pencegahan terjadinya peluang pelanggaran hukum dan undang-undang dalam proses pembangunan kabupaten Batu Bara.

Selain itu, PB Gemkara juga mengimbau Pemkab Batu Bara tidak membuat kegiatan yang terkesan kepentingan pribadi, sehingga terkesan hanya menghambur-hamburkan uang Negara.

Gemkara juga meminta Pj Bupati Batu Bara untuk membenahi system birokrasi pemerintahan, peningkatan pelayanan masyarakat dan melakukan penyelamatan asset-aset daerah..

Disamping itu, Gemkaa juga mengimbau Pj Bupati hingga tingkat lurah/desa harus tetap bersinergi dengan masyarakat dan tanggap terhadap persoalan yang terjadi untuk mewujudkan Batu Bara  kondusif.

“Kehadiran PB Gemkara untuk memperkuat sinergitas dengan Pemkab Batu Bara sekaligus mendukung program kerja Pj Bupati untuk mewujudkan Batu Bara Berkah,” pungkas Sayo.

Kehadiran PB Gemkara disambut apresiasi Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi. Tentunya, dukungan Gemkara akan menjadi motivasi sekaligus memperkuat kinerja pemeerintah daerah. Dengan adanya kolaborasi yang baik ini, sambung Pj Heri, tentunya pesan-pesan pembangunan yang diprogramkan pemerintah akan sampai ke tengah-tengah masyarakat sehingga Batu Bara berkah dapat terwujud dan terealisasi. [subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com