KA Putri Deli U76 Dump Truk di Perbaungan, Masinis dan Asisten Luka-Luka

Kereta Api (KA) Putri Deli U76 yang dikemudikan Masinis Zulfikar dan Asisten Masinis Sanjaya dari arah Medan menuju Tebing Tinggi menabrak Dump truk

Editor: Admin

 

KA Putri Deli U76 ringsek setelah menabrak dum truk di lintasan kereta api Jalinsum Perbaungan, Sergai. (foto/ist)
SERGAI - Kereta Api (KA) Putri Deli U76 yang dikemudikan Masinis Zulfikar dan Asisten Masinis Sanjaya dari arah Medan menuju Tebing Tinggi menabrak Dump truk tronton BK 9223 VO yang mati mesin, di pintu nengnong jalinsum Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (19/3/2024) malam.

Peristiwa tabrakan KA Putri Deli U76 disebabkan Dump truk BK 9223 VO mati mesin. Akibatnya kecelakaan tak dapat dielakkan hingga mobil dump truk tronton terseret di sebelah kanan rel kereta api menuju arah tebing tinggi hingga bersentuhan lagi dengan warung milik milik Khairani, berada diatas tanah milik PJKA. 

Akibat kejadian tersebut masinis dan asisten Masinis mengalami luka luka-luka, dan pengemudi mobil truk tronton tersebut masih dalam Lidik meninggalkan TKP setelah kejadian.

Kini  kedua barang bukti mengalami kerusakan Mobil truk tronton tersebut di amankan di kantor unit Gakkum Pos lantas Sei Sijenggi, sedangkan barang bukti kereta api yang dimaksud di bawa ke stasiun Medan.

Sementara itu Masinis Zulfikar (32) Warga bandar senembah  asrama PT. Kereta Api Indonesia mengalami luka robek dagu berobat di RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah, dan Asisten Masinis Sanjaya mengalami luka bagian lutut kaki Lecet berobat di RSU Sultan Sulaiman sei Rampah. (rasum)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com