Pilkada 2024, Helmi Syam Damanik Resmi Mendaftar Calon Bupati Batu Bara

Ketua DPD BAPERA Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH didampingi Ketua TMG Kabupaten Batubara Ismail SH, bersana Ucok Sorum, Muhammad Iqbal SH

Editor: Admin

 

Helmi syam Damanik SH MH hantarkan berkas pendaftaran calon bupati batu bara
BATU BARA - Ketua DPD BAPERA Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH didampingi Ketua TMG Kabupaten Batubara Ismail SH, bersana Ucok Sorum, Muhammad Iqbal SH dan ketua DPD satgas BAPERA Kabupaten Batubara Chandra Sitorus mengambil formulir pendaftara calon Bupati Batubara di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Batubara, Senin (29/4/2024)

Pendaftaran Calon Bupati langsung diterima Ketua DPC Demokrat Kqbupaten Batu Bara Azuar Simanjuntak yang didampingi sekretaris partai Demokrat hidayat hs serta bendahara partai Demokrat kabupaten Batubara.

Helmi yang juga ketua Bapera Kabupaten Batu Bara mengatakan, bahwa saya mendaftarkan diri untuk mendaftar Calon Bupati Batubara periode 2024-2029.

"Keputusan untuk maju sebagai bakal Calon Bupati Batubara tak lepas dari keinginan untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan menjadikan Batubara lebih baik lagi nantinya"ujarnya.

Helmi juga menyatakan, bahwa dirinya sudah siapkan segala sesuatu untuk proses pencalonan tahapan demi tahapan. Baik itu di KPU maupun di Partai Politik. Helmi memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Batubara agar proses kedepan berjalan dengan lancar. (Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com